DOWNLOAD APLIKASI SOFTWARE SMS GATEWAY GRATIS

DOWNLOAD APLIKASI SOFTWARE SMS GATEWAY GRATIS



          
 Software smsgateway adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menerima dan mengirim sms dengan cara sekali klik dan biasanya diterapkan pada aplikasi bisnis, perusahaan maupun perseorangan biasanya digunakan untuk penyebaran konten produk. Tentu anda sering mendapat/ menerima sms dari  operator misalnya seperti fitur baru mereka. Itulah merupakan salah satu bentuk layanan dari software sms gateway. Selain itu biasanya software sms gateway akan dilengkapi dengan fitur sms gratis (auto reply) dan sms terjadwal.
        Saat ini sudah banyak developer aplikasi sms semacam software sms gateway sebut saja aplikasi sms gampp yang berbasis website. Aplikasi semacam ini biasanya tidak gratis (berbayar). Saya rasa saya tidak perlu menyebutkan layanan yang menjual aplikasi software sms gateway semacam ini karena disini saya akan membaginya dengan secara gratis.
         Software sms gateway ini bisa kita katakana sebagai aplikasi SMS PC kenapa disebut sebagai aplikasi sms pc karena kita dapat mengirim sms dengan melalui computer.
       Cara menggunakan aplikasi sms PC 
1.saya merekomendasika agar anda menggunakan modem cina misalnya seperti Huawei, ZTE Dan semacamya yang penting modem cina. Setelah itu colokkan modemnya ke computer kalian.
2.install dan jalankan aplikasi sms PC. Port modem akan terdeteksi secara otomatis dan anda hanya perlu mencari model connection modem melalui tombol cari seperti berikut
3.simpan settingan modem anda lalu install dan jalankan service gammu.
4.selesai. aplikasi software sms gateway siap dijalankan. Pastikan pulsa anda mencukupi untuk mengirim SMS. Jika anda ingin menggunakan fitur  cek pulsa, gammu indentify dan backup contact modem silahkan stop terlebih dahulu service gammu.
BEBERAPA FITURAPLIKASI SMS PC
                                             
1.sms auto reply atau balasan otomatis (centang auto reply untuk mengaktifkan)
2.jjika anda mengirim pesan shutdown –s maka aplikasi akan menganggap itu adalah perintah untuk memattikan (shutdown) computer anda.
3.alert SMS. Artinya jika ada sms masuk computer anda akan bordering. Fitur ini sifatnya optional.
4.bisa untuk sms grup/broadcast/ sms kebanyak nomor.
Sekian dari saya, selamat bereksperimen dengan aplikasi sms pc.

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments