Software SMS Gateway Keunggulan Dan Kekurangan

Software SMS Gateway Keunggulan Dan Kekurangan




   
SOFTWARE SMS GATEWAY ini memiiki benyak keunggulan dan kekurangan. Belakangan ini banyak sekali software sms gateway bermunculan di internet dan banyak digunakan oleh masyarakat, bahkan perusahaan dan para pebisnis pun banyak yang menggunakannya.
      Banyak orang yang menjual software sms gateway ini dengan berbagai harga ada yang menjual dengan harga mahal bahkan ada yang menjualnya dengan harga murah.tentunya software sms gateway ini mempunyai/memiliki banyak keunggulan dan kekurangan.
       Keunggulan dari software sms gateway yaitu :
1.       Murah
2.       Mudah
3.       Cepat
4.       Praktis
5.       Sekali klik
6.       Memudahkan kita untuk berkomunikasi.

      Kekurangan dari software sms gateway yaitu :
1.       Tidak bisa mengirim sms dengan bentuk gambar tetapi hanya bisa mengirim dngan teks saja.
2.       Jika terjadi masalah pada jaringan software sms gateway ini tidak bisa mengirim ulang sms.
Software sms gateway ini merupakan salah satu media komunikasi dan promosi yang paling cepat, mudah, murah. Misalnya sebuah perusahaan mempromosikan produk-produknya yang dijual denggan menggunakan software sms gateway ini juga bisa.
       Sebuah perusahaan mengirimkan pesan / informasi secara cepat itu adalah sesuatu hal yang sangat di inginkan oleh pelanggan. Dengan menggunakan software sms gateway ini pelanggan dapat memperoleh informasi-informasi yang sangat bermanfaat dan pelanggan tidak susah untuk mencarinya.
       Sekarang ini banyak pemakai layanan pesan singkat atau disebut SMS yang dipakai oleh perusahaan-perusahaan, baik perusahaan keci, perusahaan besar bahkan perseorangpun juga menggunakan software sms gateway ini untuk bisnisnya.
   Software sms gateway ini adalah suatu aplikasi untuk penyebaran informasi- informasi penting dengan menggunakan SMS. Anda bisa mengirim pesan ke beberapa ratus nomor bahkan ribuan nomor dengan otomatis. Bahkan bisa juga dengan software sms gateway ini kita dapat menerima pesan dari ratusan maupun ribuan nomor.
        SOFTWARE SMS GATEWAY ini merupakan aplikasi sms yang bersifat 2 arah. Anda bisa menggunakan software sms gateway ini dengan. Contoh penggunaan SOFTWARE SMS GATEWAY yaitu
1.       Menginformasikan tagihan
2.       Pengiriman laporan
3.       Perubahan jadwal
4.       Rapat mendadak, dll.
Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami :
0852 3177 3133 SLAMET WIDODO
0852 3367 4981 DIANA


Share:

Next Post
Oldest Page

Posting Lainnya:

Disqus Comments