software sms gateway penjelasan lengkap

software sms gateway penjelasan lengkap



         SOFTWARE SMS GATEWAY adalah suatu platform yang menyediakan mekanisme untuk mengirim dan menerim sms dari peralatan mobile (hp, smartphone, laptop, dan lain- lain) yang menggunakan keyword tertentu.
        Software smsgateway ini secara umum adalah sebuah system yang digunakan oleh seseorang untuk mengirimkan sebuah sms karna dengan software sms gateway ini sangat mempermudah kita selain mengirim sms ini juga bisa digunakan untuk menerima sms dalam waktu yang bersamaan dari banyaak orang
         Selain itu software sms gateway juga biasanya dimanfaatkan untuk keperluan lain seperti transaksi, pemantauan, pemebritahuan informasi dan masih banyak lagi

KEUNTUGAN MNGGUNAKAN SOFTWARE SMS GATEWAY
     SOFTWARE SMSGATEWAY merupakan pintu gerbang untuk penyebaran informasi dengan menggunakan sms, software sms gateway ini dapat meyebarkan sms ke ratusan nomor bahkan ribuan nomor dengan sekali klik secara otomatis langsung terhubung dengan nomor- nomor ponsel dan kita tidak perlu susah- susah mengetik nomor lagi karena nomor akan diambiil secara otomatis dari database tersebut sehingga dapat menghemat waktu.
         Selain itu, kebutuhan untuk SOFTWARE SMS GATEWAY Juga tidak terlalu berlebihan karena hanya menggunakan sebuah PC dengan menggunakan sebuah ponsel, kabel data, kartu GSM, Dan sebuah program yang dapat dibangun sendiri khususnya menggunakan Bahasa pemrograman  PHP yang berfungsi sebagai pengirim pesan.
      SOFTWARE SMS GATEWAY dapat mengustomisasi pesan- pesan yang ingin dikirim. Dengan menggunakan program tambahan yang dapat dibuat sendiri, pengiriman pesan dapat lebih fleksibel dalam mengirim berita, karena biasanya pesan yang ingin kita kirim berbeda- beda dan ingin kita kirimkan ke orang yang berbeda juga.
MEKANISME SOFTWARE SMS GATEWAY
Menerima sms sesuai keyword yang sudah ditentukan.
Melakuakan fungsi logic tertentu terhadap data- data yang diterima dari  SOFTWARE SMS GATEWAY. Mengirimkan informasi- informasi kepada user dengan keyword sesuai dengan permintaan.
ARSITEKTUR APLIKASI SOFTWARE SMS GATEWAY
Secara umum, terdapat gambaran arsitektur aplikasi SMS, yaitu:
Aplikasi pesan SMS yang terhubung dengan SMSC tanpa melalui software sms gateway.
Jika ada yang ingin anda tanyakan anda dapat menghubungi kami:
HP: 0859 3113 2267 (SIDIQ)
0852 3367 4981 (DIANA)

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments