kekurangan software sms gateway

kekurangan software sms gateway



       Zaman sekarangbanyak sekali orang- orang yang menggunakan layanan pesan singkat atau yang sering disebut dengan istilah SMS yang sering kali digunakan untuk usaha- usaha, baik dari perusahaan yang kecil sampai perusahaan yang besar bahkan perseorangan, kini anda dapat menggunakan software sms gateway untuk mempermudah anda dalam usaha.
      Namun software sms gateway ini juga memiliki kekurangan yaitu untuk mensupport aplikasi software sms gateway ini dibutuhkan satu aplikasi penghubung yang bisa mengelola serta mengatasi pesan sms yang masuk.
      Bisa kalian pikirkan bagaimana jika hal seperti ini dikerjakan dengan cara manual dan tikdak ada aplikasi yang dapat membantunya untuk mengelola maka akan sangat- sangat menyulitkan kita disaat bekerja. Maka dari itu anda dapat menginstal aplikasi software sms gateway untuk mempermudah anda.
       Didalam persoalan diatas pasti kita membutuhkan sesuatu alat yang dapat mempermudah kita di dalam bekerja, dan alat yang anda butuhkan yaitu software sms gateway. Oleh karena itu software sms gateway ini sangatlah canggih dan banyak orang yang mencarinya.
     software sms gateway ini sangat banyakmemiliki fitur dan keunggulan yang baik namun juga memiliki kekurangan. Sekarang ini banyak sekali software sms gateway yang mulai bermunculan diinternet dan banyak juga orang- orang yang memakainya.
        Tentu saja setiap software memiliki kekurangan dan keunggulan, salah satunya yaitu software sms gateway ini dia juga memiliki keunggulan yang banyak dan memiliki kekurangan juga.software sms gateway ini merupakan suatu jembatan untuk menebar iinfo- info penting dengan memakai sms
       Anda bisa mengirim sms ke ratusan nomor bahkan ribuan nomor dengan sekali klik, nah jadi software sms gateway ini sangatlah cocok bagi perusahaan- perusahaan baik itu perusahaan besar maupun kecil karna sangatlah bermanfaat sekali software sms gateway ini bagi kalian yang mempunyai perusahaan.
     Kekurangan darii software sms gateway ini adalah
1.tida mensupport pengiriman sms berbentuk gambar maupun pesan suara tetapi berbentuk teks saja.
2.jika terjadi pada jaringan telekomunikasi, system tidak bisa dengan otomatis kirim ulang pesan yang sudah dikirim
       

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments